contoh sket wajah warna by indra lukmana

Mencari kado ultah buat yang tersayang? bingung mengabadikan moment spesial dengan belahan hati.. atau mencari hadiah spesial untuk mencuri hati seseorang yang di cinta??
ane nawarin solusi yang jitu gan sis..
udah terbukti testimoni dari para pelanggan ane yang udah order.
memberikan solusi kreatif, spesial, tiada duanya, dan yang pasti si doi bakalan tambah cinta..

sketsa wajah, lukis wajah, karikatur wajah beberapa solusinya.. yakin.. pasti suka dan puas gan.
kali ini ane kasi contoh hasil buah karya tangan ane gan sis..

sketsa wajah warna

contoh sketsa wajah warna

jasa sket wajah dan lukis wajah by indra lukmana
mungkin gan sis berminat.. buruan..
gak bakal rugi pokoknya dah, harga mulai 50.000an.
untuk untuk detail informasi pemesanan dan proses serta harga bisa cek di label blog ane gan sis.

No comments:

Post a Comment

menerima pesanan lukisan ikan koi, arwana.

menerima pesanan lukisan ikan koi, arwana.
untuk mempermudah pemesanan silahkan hubungi saya di:cp: 085 6465 797 21 (Indra lukmana painter)